Header Ads

Get Money With FiverrAcademy

Blog ini berisi tentang pengalaman, trik dan tips saya untuk menghasilkan Dollar di Flatform Marketplace Fiverr.com. Sebagai seorang desainer yang berpengalaman di bidang penjualan Desain secara Online baik melalui Marketplace atau situs Microstock saya ingin berbagi kepada para desainer baik itu pemula ataupun mahir. 

Blog fiverracademy.blogspot.com adalah bagian dari sangdes.blogspot.com yang mana blog sangdes ini telah terlebih dahulu sukses untuk memberikan pengetahuan dasar tentang bisnis Microstock. Nah, di fiverracademy ini Anda bisa belajar untuk menghasilkan Dollar dengan cara berjualan jasa (GIG), tentunya jasa yang terkait dengan Desain Grafis.

Di blog ini Anda akan menemukan pengetahuan dasar tentang bagaimna memulai (Getting Started) berjualan jasa di Fiverr.com. Anda juga akan menemukan Kumpulan Tips and Trick meningkatkan penjualan Gig anda. Selain itu berbagai Succes Story para fiverr Seller akan anda temukan dan menginspirasi Anda hanya di blog yang simple ini.

Mengapa Blog Ini hadir?
Pengalaman saya sebagai fiverr seller selama beberapa tahun membuat saya melihat berbagai problema yang menimpa para desainer atau new seller yang memulai menawarkan jasa di flatform fiverr.com. Banyak desainer bertanya kepada saya mengapa Gig saya belum ada yang mengorder padahal umurnya sudah lumayan lama?ataukah Bagaimna kita membuat Gig yang menarik dan pasti akan dilirk buyer dari seluruh dunia? Dan Apa saja yang bisa kita jual di Fiverr.com?dan masih banyak lagi perntanyaan lainnya.

Nah, karena permasalhan itulah blog ini saya hadirkan sebagai solusi sederhana yang akan memandu Anda menjadi Best Seller di Fiverr.com.

Mengapa Fiverr.com?
Menurut pengalaman saya Fiverr.com adalah Marketplace yang paling simple dan mudah untuk memulai berjualan jasa desain di banding dengan Marketplace lain yang serupa. Banyak market place serupa yang saya temukan namun semuanya tidak lebih baik disbanding Fiverr misalnya Peopleperhour.com, Upwork.com, ataupun Freelancer.com. Kebanyakan marketplace lain tidak melakukan promosi yang besar-besaran dibanding fiverr. Selain itu marketplace lain juga kadang sangat ribet dalam hal pendaftaran, tingkat penjualan ataupun impression yang rendah. 

Fiverr.com juga sangat membuka peluang besar bagi desainer pemula. Asalkan kreatif dan mau bersabar para desainer pemula pasti bisa berjualan disini. Apatah lagi dengan senantiasa mengikuti perkembangan Blog ini. Jadi intinya Desainer apapun Anda, jangan berhenti belajar karena dengan begitu kesempatan untuk sukses akan selalu terbuka.

Terima Kasih

No comments

Powered by Blogger.
----------------------------------------------------------------------- ---------------------------------------------------------------------